Kamis, 01 Agustus 2013

Kalo kemaren, dompet aku ketinggalan di ryuugakuseishitsu. Nggak nyadar sama sekali. 
Ngak bawa dompet ke trial. Udah milih macem-macem sampe keranjang penuh. Beneran penuh. Pas di kasir, mbaknya udah mulai ngitun, aku cari dompet kok nggak ada. Aku cari lagi nggak ada. 
Yaaaa. 
Aku bilang ke mbaknya kalo dompet aku ketinggalan. Hahhh. 
Balik ke sekolah. Di tengah jalan kepikiran, apa jangan-jangan dompetnya aku taruh keranjang belanja yak. Kan biasanya gitu. Balik lagi. Bongkar keranjang. Sampe bagian terbawah pun nggak ada dompetnya. Diliatin orang-orang yang ngantri bayar, peduli amat, malunya lagi ilang ini. Hahhh. Ternyata nggak ada. 

Lari balik ke sekolah. Larinya bentar doang abis itu jalan lagi. Hahaha. 

Ternyata benar, dia ada di meja!
Balik ke trial lagi, bayar belanjaan, pulang. 

Lupa kok terus yak. 
Nanti kalo udah tua gimana yak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar