Sabtu, 01 Maret 2014

Apple pie 200
Air minum 140 (salah banget ini harusnya nggak beli di dalem eki, tapi di jidou aja)
Taksi 1100(gerimis, udah gelap, males liat jadwal bisnya, males jalan jauh kalo bisnya udah nggak lewat lagi, kebanyakan mikir gitu ribet jadinya naik taksi hahaha)

Maa ii kedo. Biaya transport yang lain sama tempat nginep kan gratis. Alhamdulillah. 


Btw. Ivana kayaknya kristen yang taat. Di kamarnya banyak tulisan-tulisan tentang kristen dan pas ngobrol aku jadi tau kalo dia sering ke gereja, dan sebelum makan berdoa dulu khusyuk banget. 
Aaaa ivana baik banget. Ini pertama ketemu setelah latian nari dan lalu dilanjut perpisahan di kedubes taun 2010 lalu. Nggak pernah ngobrol banyak sama ivana. Paling cuma awal-awal dateng ke jepang dulu sempet minta tolong dia buat nulis tentang s1 di osaka. Jadi kemaren ketemu juga sambil berusaha mengakrabkan diri. Pas awal-awal masih agak aneh tapi lama-lama asik juga kok. Biasa lah kalo sesama orang indo kan gampang akrabnya. 
Terus jadi ngobrol lumayan banyak. Jadi tau kalo dia jurusan matematika. Selama ini aku menganggap kalo pichan yang matematik hahaha. Terus dia mau kerja aja, jadi sekarang lagi nglamar-nglamar. Udah ngirim lamaran ke sekitar 50 perusahaan katanya. Huihhhh!
Terus jadi tau kalo di daigaku jurusan matematika di tempatnya dia itu cuma ada 6 (atau 8 ya?) cewek di antara 50 mahasiswa cowok. Terus yang 2 orang cewek adalah orang china yang kalo ngobrol pake mandarin. Jadi kemana-mana dia bersama sisanya, berempat (atau berenam?) bersama orang jepang. Terus sedihnya, sekarang udah milih pelajaran sendiri jadi jarang ketemu. Yang sering ketemu cuma satu orang. Jadi temen maennya ya satu orang itu. Sedih juga yak. 
Terus dia lagi nabung buat beli baju buat ngantor nanti. Kan nggak seru kalo ke kantor pake boots dan celana jeans. Dan baju-baju kantor gitu nggak murah jadi harus banyak-banyak nabung. 
Dan dia pulang setaun cuma sekali, pas libur musim panas aja pas tiket lumayan murah, bulan september. Terus katanya kangen ngerayain natal dan ulang tahunnya di rumah, di mana anget, nggak dingin nggak salju. Sedih emang yak kalo nggak bisa bareng keluarga. 
Terus dia baik banget. Futon buat aku aja dipinjemin dari temennya anak singapur yang lagi mudik. Jadi aku bisa menguasai satu futon. Hahaha. Terus mau diambilin bantal juga dari buntelan di dalem lemari. Tapi aku bilang lebih suka pake guling, dia langsung ngasih guling. Haaahhh!!!
Terus dia juga jelasin semuanya, kalo mau mandi yang ini buat shower, yang ini buat keran. Dijelasin satu-satu. Terus ditanyain juga, mau suhu berapa. Aku asal jawab 38, dia bener atur suhunya jadi segitu. Padahal dia biasanya pake 41. Tapi wazawaza diatur biar pas kayak yang aku pengen. 
Terus pas pulang dari usj, udah dadahdadah, dia kirim message di fb dan line! Biasanya fb aja udah cukup eh ini ada line juga. Hewhhh kok bisa timingnya pas banget. Jadi ya aku sedih nggak sedih-sedih banget. Terus ketemu di umeda 3bangai depan kinokuniya. Dianterin ke mall yang baru selese. Muter-muter cari omiyage. Makan! Makan kushiage tabehodai. Dessertnya juga banyak pilihan. Pulang perut full! Dilanjut naik bianglala yang di dalemnya bisa nyetel lagu dari iphone dia dan disambungin ke salon jadi bisa kenceng. Haaaa tanoshikattaaa. 
Majide hayakatta. 
Katanya dia lumayan kesepian jarang ada yang maen. Haww. Dia selalu pengen maen sama ppi osaka tapi selalu jadwalnya bentrok sama jadwal dia. 


Ivana baik banget. 
Semoga shuukatsu lancar. Dapet perusahaan yang paling pas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar