Minggu, 09 Februari 2014

Jumlah kami tak banyak. Hanya ada aku, adikku, ibuku, bapakku. Ya, hanya kami berempat. Tapi sekarang kami semua berada di 4 tempat berbeda. Aku di sini, adikku di kediri, bapakku di tangerang, hanya ada ibuku di tempat yang kami sebut rumah. 
Sedih memang. 
Kami semua satu keluarga tapi jarang sekali bisa berkumpul empat-empatnya dalam satu rumah. 
Sedih. Tapi mungkin memang ini yang terbaik untuk kami. 
Ini sudah lama. Dulu sekali sebelum kami berpisah-pisah, kami juga seperti keluarga lain yang sama-sama tinggal di satu rumah. Tapi itu dulu, waktu aku kelas 3 SD. Panjang ceritanya. 
Sering aku berdoa "semoga nanti kalau sudah menikah, nggak ada ldr di antara aku dan suami."
Ya karena aku udah ngerasain sepinya nggak bisa kumpul sama orang yang aku sayang. 
Allah itu sesuai persangkaan hamba-Nya kan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar