Senin, 09 Desember 2013

Seika

Kimatsu kemaren seika bareng sama kankyou. Aku belajar kankyou. Seika nggak baca banyak, cuman baca catetan-catetan di pinggiran yang aku tulis sambil dengerin sensei ngomong, itupun nggak yakin yang aku catet bener atau nggak. Tulisan banyak yang ada di kyokasho nggak aku baca sama sekali hahahaha. Eh ternyata ada soal keluar, sama kayak catetanku! Aku tulis aja yang ada di catetan. Ternyata bener kan, ada yang aku salah tangkep maksud senseinya. Tapi dikasih nilai bagus sama sensei. Kenapa? Karena sekelas, cuma aku yang nulis jawaban kayak gitu. Dan itu mendekati jawaban yang diinginkan sensei. 
Jadi kayak gini. Kamu diminta buat jelasin X dari sudut pandang A. Tapi kalo kamu jelasinnya lewat sudut pandang B, walaupun bener, itu tetep bukan jawaban yang diminta sensei kan? Begitulah kira-kira. 
Setelah ditotal semuanya, nilaiku nggak sampe 40! Hahaha :) 
Karena temen sekelas juga banyak yang nilainya jelek, sensei ngasih tambahan nilai 20 ke semuanya. Jadi nilaiku hampiiir 60. Kurang dikit lagi. Tapi nggak 60.
Tapi kata sensei nggak usah remed. Berusaha lagi di ujian selanjutnya. Dan nilai aku di ujian sebelumnya nggak jelek-jelek banget sih. Sekitar 80. Bagus yak. Btw 80 itu setelah ditambah 20 ya sama sensei. Itu juga malemnya nggak belajar seika padahal. Belajar yang lain. Tapi nggak tau kenapa ini senseinya baaaaiiiiiik kalo ngasih nilai. Hihihijhijijijihihi. 
Semoga di tes besok dan selanjutnya juga baik lagi. 


*seika: seikagaku. Biochemistry. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar