Sabtu, 28 Desember 2013

Alhamdulillah ski gratis

Nggak bisa tidur karena siang kebanyakan minum kopi. 
Sekarang di atas bis menuju nagano. Besok ski. Padahal nggak ada rencana sama sekali kalo mau ski. Taunya berangkat ski juga jam 9 malem, ditelpon kak mima. Gantiin satu orang yang tiba-tiba mengundurkan diri, jadi ini gratis. Sayangnya karena baru tau, jadi nggak ada persiapan sama sekali. Nggak ada baju ganti. Nggak bawa sikat gigi. Nggak bawa makanan buat sarapan. Karena taunya 1 jam sebelum jam kumpul. Dan itu aku lagi di stasiun antah berantah. Tadinya abis makan all you can eat kare sama akbar, alanna, arif, ardhi, emha di 2x2=8. Selese makan berpisah. Aku mau langsung balik ke hachioji. Naik keio inokashira dari shimokitazawa, di meidaimae mau ganti ke keio line. Udah naik keio jurusan hachioji, ada pengumuman kalo ada orang bunuh diri di keio line jadi semua jurusan keio diberhentikan, jalan lagi jam 21.50. 
Bingung. Nungguin kayaknya kelamaan. Nyari cara lain akhirnya mau naik keio inokashira local sampe kichijouji. Ternyata sebelum sampe eifukucho, ada pengumuman kalo di eifukucho bisa ganti express ke kichijouji. Jadi aku turun di eifukucho nunggu ekspress. Pas nunggu, kak mima telpon. Jadi aku balik arah ke shibuya. Sebelum naik kereta, sempet bolak-balik di platform. Masih bingung nggak percaya abis ketemu kereta macet karena ada orang bunuh diri, tiba-tiba diajakin berangkat ski gratis. 
Sampe shibuya naik jr yamanote line sampe ikebukuro. 
Di dalem stasiun wudhu dulu, sholat dulu. Abis itu nungguin 2 orang lagi yang kena macet juga karena naik inokashira line. Udah mepet dari waktu janjian, buru-buru nyari bis. Nyari nggak nemu-nemu karena emang nggak tau tempatnya dimana. Akhirnya ketemu orang indonesia tapi ternyata bisnya belum dateng. 
Tapi akhirnya semuanya bisa naik bis. 2 mbak-mbak juga bisa naik bis. 
Sekarang jam 2 lewat 10 dan aku nggak ngantuk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar