Jumat, 06 Desember 2013

@@@@@Akeong

Kenapa nulis di blog?
Karena twitter cuma punya 140 karakter sekali ngetweet. Dan twitter hilang, sedangkan blog tidak. Aku bisa baca lagi tulisanku taun 2009, sedangkan tulisan di twitter, semakin banyak nulis, semakin banyak yang hilang. Nggak 100% hilang sih, tapi kan  susah buat baca lagi. 

Kenapa nulis di blognya sering banget dan kadang pendek-pendek, dan isinya nggak penting?
Terserah aku dong aku yang punya blog. Weeee :p

Punya diary atau semacamnya?
Ada banyak tapi jarang ketulis sih. Lumyan rajin beli tapi akhirnya mandeg tengah jalan. 
Ini contohnya
Masih ada lagi yang warna putih tapi udah di dalam kerdus males nyarinya. 
Itu yang kecil-kecil sebenarnya buku jadwal sih tapi sering aku tulisin sebagai diary. Hihihi

Style notebook? Buku tulis biasa?
Terus kenapa? Sering ngerasa kalo diary yang dijual di toko terlalu kecil soalnya. Kalo gede gitu kan bisa makin banyaaaak yang bisa aku tulis. 

Kenapa semuanya warnanya pink? Suka warna pink?
Kebetulan aja itu. Yang gede buku tulis masih kosong warisan senpai sih sebenernya. Daripada nganggur mending dimanfaatkan. Kalo yang pink fanta itu hadiah dari jawab kuis. Nah yang satu lagi itu baru beli sendiri dan kebetulan modelnya aku suka. Pink suka. Tapi bukan berarti warna favoritku pink, the one and only. Hehehe. 

Jadi warna favoritnya apah?
Mau tau aja mau tau banget? Huahahahahaa 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar