Rabu, 24 Juli 2013

SD

Kelas 5 sd. Pulang sekolah bareng wyne. 
W: mbak ris! 
R: he?
W: febri katanya suka sama kamu. 
R: haha. Boong. 
W: iya. Dia tadi bilang ke aku. 
R: oh. Paling cuma bercanda. 
W: nggak. Dia beneran. 
R: oh. Tapi kan aku masih kelas 5 sd? Dia juga? Aku kan masih anak-anak. 
W: iya. Tapi dia suka. 
R: oh. 
W: terus gimana?
R: apa?
W: diterima nggak? 
R: hah? Apanya?
W: dia mau jadi pacar kamu. 
R: hah? Nggak nggak. Aku masih mau maen yg banyak!

Besoknya, di sekolah. 
W: mbak ini dari febri. 
R: apa? 
W: buka aja. 
R: woo serem eh. Ini apa merah-merah?!!
W: itu dia tadi tangannya dikasih cutter terus darahnya buat nulis itu. 
R: hah gila!
W: ini mbak ada lagi. 
R: hah! Hentikan!!
Kertasnya malah makin banyak. Lengkap sama tulisan dari darah -_-



Sore hari. Di tempat tpq. 
D: mbak rizka dicariin niam!
R: hah siapa pula itu?
D: itu yang sering lewat sini. Anaknya udah mau lulus sih. 
R: nggak kenal. 
N: hei riz!
R: ???
N: (ketawa-ketawa nggak jelas)
R: udah aku masuk kelas dulu!
 
Pulang tpq. 
R: mbak anis pulang bareng ya!
M: ok. 
R: hah ada yang ngikutin mbak. Banyak! Ada niam!
M: siapa? 
R: niamm!! Aku harus gimana? Aku takut mbak!
M: lari dek lari! 
R: yaudah aku lari duluan mbak!

Sampe rumah, ngos-ngosan sambil nangis. 
R: buk tadi ada yg jahat. 
B: sapa?
R: nggak tau katanya namanya niam. Aku dikejar buk. Capek lari dari tpq sampe sini. Temennya banyak naik sepeda. 
B: lah sepeda kamu kemana?
R: sepeda aku masih di rumah pakde. Takut. Jadi lupa sama sepedanya. Aaaa itu mereka masih muter-muter di sana tuh. 
B: ngapain takut? Kamu kan bisa lawan mereka. 
R: takuuut. Besok nggak mau tpq lagi. 
B: he? 
Tapi besoknya masih tpq kok. Dan nggak pake nangis. Haha


Malem di tempat ngaji. 
A: mbak ika ada pesen dari rohim!
R: hah? Rohim siapa nir? Anir!
A: itu kakaknya nduah. 
R: oh nduah yg sering ngaji di sini juga?
A: iya. 
R: kenapa kata rohim?
A: rohim suka sama mbak ika! Hahaha. Tunggu aja ntar malem dia dateng ke rumah!
R: -_- hentikaaaaaaan!!!!!!!


Kelas 6. Ujian hari terakhir. Denim, yang emang nomer absennya di belakang aku, duduknya pas ujian ya di belakang aku. Belum selese ujian, dia ngasih kertas dilipet kecil-kecil. 
D: riz ini buat kamu. 
R: heh apa? 
D: buka aja. 
Aku buka. Intinya, surat cinta. Wakakakakak. Sempet deg! juga sih soalnya dulu aku juga suka sama dia. Hahaha
Tapi ada temen lain yg liat, tanya juga itu apa? Aku kasih ke dia. Dan akhirnya jadi dibaca bareng rame-rame. Terus abis dibaca suratnya dibuang ke luar, yang lagi hujan deras. Krik. 
Abis itu denim nggak pernah muncul. Bahkan wisuda, ambil ijasah dia nggak ada. 
Muncul lagi sih, kelas 2 smp. Hwwwww




Waktu sd, kadang aku pengen berubah jadi cowok biar nggak ada yang gangguin. Atau pindah ke satu tempat dimana yang ada hanyalah anak cewek. Nggak deng. Sekarang juga kadang pengen jadi cowok. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar