Selasa, 23 Juli 2013

Purazuma

Sekarang tau kenapa banyak yg nggak mau masuk yamasakiken. Alias langka yg mau masuk situ. Hahaha. Harus nunggu bener-bener 24 jam teng. Atau 18 jam atau 4 jam baru bisa kerja lagi. Beneran makan waktu bgt. Yang dikerjain sebenernya nggak susah. Gitu2 doang. Tapi nunggunya itu. 
Terus tadi kasih plasma ke e coli. Yang 2 atau 5 menit sih masih biasa aja. Yang 10, 20 menit sampe nggak tau harus ngapain. Bengong aja di depan clean bench. Di sekitar situ cuman ada cowok-cowok. Semuanya sibuk kenkyuu juga. Huahaha. Dan aku pun ngantuk. Sampe sempet merem2. Tapi ada tulisan di dinding, dilarang ketiduran! 

Akhirnya coret-coret kertas. 
Itu yg huruf2 nggak jelas itu tulisan aku pas lagi merem. Ngantuk bgt sampe merem tapi nggak mau tidur jadi nulis apa yg aku liat sambil merem. Hahh. Jadi intinya aku nulis apa yg ada di mimpi aku. Tapi karena ngantuk dan sambil merem ya jadi tulisannya begitu. Bisa baca nggak? Haha. 

Setengah 6 pulang. Kayaknya besok jam 6?

Di jalan pulang ketemu cacing. 
Dia masih jalan-jalan loh. 

Kata orang, ketakutan itu harus dihadapi bukan dihindari. Aku takut cacing (padahal dulu pas kecil sering gotong-gotong cacing, pindahin dia ke tempat yg menurut aku nggak subur-_-). Jadi akhir-akhir ini aku sering caper ke cacing. Tiap mereka muncul aku perhatiin bahkan aku foto. 

Sepertinya berhasil. Nggak separah dulu kalo liat mereka. Hahaha. 

Jadi inget ksh. Dulu alasan masuk ksh, karena di rumah sering kedatengan tamu spesial, ULAR. Di balik pintu, di antara tumpukan kabel, di sela-sela taneman. Aku takut ular. Aku masuk ksh (kelompok studi herpetologi), di mana ada divisi serpentes, yang sangat mencintai ular. Aku pengen belajar dari mereka, nggak takut ular sama sekali, justru ular adalah teman baiknya. Ah tapi sepertinya belum berhasil. Seenggaknya, ular nggak semenakutkan dulu sebelum rajin maen ke liang. Aaa kangen. 
Oiya selain serpentes, ada juga divisi testudinata (kura-kura, penyu), lacertilia (kadal,tokek), amphibia (katak, kodok, salamander), crocodilia (buaya). 
Kalo harus milih divisi, aku pengen crocodilia tapi dia terlalu besar dan menyeramkan jadi masuk serpentes aja kayaknya. 

Ah iya. Akhirnya tau nama temen sotsuken. Matsuo yuuhei. Kalo nggak salah baca nama belakang. Kayaknya sih bener. Hahaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar