Jumat, 26 Juli 2013

Dibanding sebelum puasa, berat badan aku turun 5 kg. tapi tetep aja masih ngerasa gendut. Dasar cewek. Hahahahaha


Eh telepati beneran keren yak. Kapan itu aku mbatin sendiri, pae udah pesenin tiket belum yak. Eh besoknya langsung ada message di fb tentang tiketnya itu. Huhahh. Enak ya. Nggak usah telpon atau sms. Pae langsung tau. Haha. 
Bue apalagi. Sering bgt kayak gitu. Paling sering, aku lagi kangen. Tapi males telpon atau sms. Hahaha. Diem aja. Eh langsung tiba-tiba bue yg sms, nanyain kabar lah nanyain ini itu macem-macem. Keren banget yak. 


Tadi sotsuken, sendirian di lab (sekarang juga sih). Di depan lab itu lapangan baseball. Ada anak-anak klub baseball lagi latian. Karena lab panas bgt acnya rusak, aku buka jendelanya lebar-lebar. Semua omongan yg di lapangan kedengeran kalo ngomongnya kenceng. 
Aku yg salah denger ato gimana yak. Jadi ada yg mukul bola, ada yg masukin bola ke alat pelempar bola otomatis. Nah anak yg masukin bola itu teriak "ikemen! Ikemen!" ke temennya yg mau mukul, ngasih tau temennya itu biar siap-siap.
 Beneran nggak sih dia tereak ikemen? Hahaha lucu aja sih.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar