Sabtu, 25 Mei 2013

Jalan ahmad yani 226/27 tayu

Lebaran taun lalu (Iqbal, rifqi, anjar, jhoni, rizka)
J: riz iki omahe ra tau dinggoni ya?
Rz: iyo jon. Haha. Ketoro bgt yak. 
J: ooo...
I: kw sak iki manggon nk kulon ya riz?
Rz: iyo. Haha. 
Rq: le rene ndek apan riz?
Rz: ndek esuk pas kw do sms a. 
A: ra ono sg nganggoni tenan riz?
Rz: iyo. Kw do gelem ngenggoni piye?
A: kok ra disewakno ae?
Rz: lo iku aku yo ra ngerti njar. Keputusan wong2 nduwur do ngono e. moh nyewakno. Hehe. 
J: haa. Nek iso digenjong nk ndepok no aku gelem riz ngenggoni. Gede bgt iki. Pas a nggo urip nk depok. Haha
Rz: yo genjong a jon. Aku malah seneng nek ono sg ngenggoni. 

.....
Kalau aja ada yg bisa mindahin itu rumah ke depok ya...
De sawini & kak kun nggak perlu denger tangis bayi tiba-tiba pas pagi. Atau suara pho sama ilmi lagi maen sama mbah. 
De suki nggak perlu malem-malem tiba-tiba liat mbah buka lemari. 
Dan lain-lain. 
Well emang dari dulu rumahnya udah serem sih. Haghaghag. 

Dulu...
Mbah kakung malem-malem kalo nongkrong depan rumah, suka ada yang mainin pintu. Pintunya suka gerak sendiri, buka-tutup sendiri. 
Lek tri, siang-siang lagi tidur siang, kasurnya tiba-tiba muter sendiri. Bisa ngeliat mbah kakung yang lagi di luar tapi nggak bisa manggil, nggak bisa teriak. 
Aku kalo tidur di kamar, pintu kamarnya sering ada suara ketukan halus. Kata bue sih suara cicak lagi jalan-jalan. Pas aku cek, nggak ada cicak satupun. 
Paling sering, kalo bikin sesuatu makanan yang mau dibagiin ke tetangga, seringnya kelebihan. Entah satu atau dua. Padahal pas bikin udah diitung berkali-kali. Ditanyain ke orang-orang juga udah bawa semua. 

Mehehehe serem nggak? 

Tapi tenang, mereka jarang kok usilnya. Paling cuma sama mbah kakung, lek tri, aku. Aku tanya ke yang lain nggak ada yang aneh. 


Tapi sejak nggak ada lagi yang nempatin, mereka sepertinya makin berani. 
Semoga nanti bisa dimanfaatkanlah. 
Jadi perpus atau disewakan saja. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar