Minggu, 03 Februari 2013

Ada apa ini???

♪♪
Hah apa? Jam berapa ini?
Oh alarm jam weker. 5.40. Masih pagi yak. Ngantuk.....


Apa lagi ini?
5.52. Oh alarm hp. Hah masih ngantuk tapi. Eh ada sms? Siapa yak.
Oh radiz minta dibangunin jam 6. Bentar lagi dong. Masih ngantuk tapi....

♪♪
Oh tidak! Jam berapa sekarang?
5.57! Parah bentar lagi jam 6. Nggak boleh tidur lagi. Bangunin radiz dulu. Hah tapi ngantuk.....


Jam berapa? 5.59!
Oke sekarang nggak tidur lagi. Telpon radiz sekarang juga!
Mana nomer radiz? Oh ini.
'Diz bangun'
'iya'
'beneran bangun kan?'
'iya'
'........'
'rizkaaaaaaaa'
'hah apa?'
'kamu udah bangun belum?'
'lah aku udah bangun!'
'serius?'
'iya!'
'udah solat?'
'belum'
'kamu kenapa belum bangun udah bangunin aku? Belum solat lagi. Ngapain bangunin orang kalo belum bangun!'
'eh kok marah sih. Kan kamu sendiri yang minta dibangunin. Gimana deh.'
'ah udah udah. Beneran bangun ya sekarang. Solat.'
'iya kamu juga'

♪♪♪
Hah ketiduran lagi! Jam berapa iniiii!
6.34. Oke bangun! Ini beneran bangun!

Siangnya...
......
'diz beneran aku tadi pagi takut kamu marahin. Pagi-pagi udah marah aja. Padahal kamu yg minta dibangunin kan'
'lah kamu bangunin aku malah aku ajak ngomong diem aja. Itu aku ngomong kenceng biar kamu bangun lagi.'
'eh aku ketiduran pas telpon kamu?'
'iya kayaknya.'
'eh iya ya? Iya sih kayaknya sempet ngilang gitu tadi. Hehehhehehe. Maap yak. Kirain marah.'
.......

Selesai.
Kadang kita nggak tau apa yang sebenarnya terjadi. Ada apa sebenernya di balik setiap kejadian. Banyak hal yang keliatannya bikin enek, padahal itu untuk kebaikan kita sendiri. Kita sering melupakan ini. Sering kita melihat semuanya dengan kacamata kita sendiri.
Kadang memang semuanya itu nggak pernah bisa kita pahami. Kadang juga berakhir bahagia, setelah tau alasan sesungguhnya. Tapi kadang, bahkan dikasih tau aja masih nggak mau tau.

Well, jangan nyolot. Itu aja sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar