Sabtu, 08 November 2014

Hai kamu. 
Apakah kamu akan dengan senang hati membelikan aku bunga?
Atau kamu berpikir bahwa membeli bunga hanyalah hal yang sia-sia belaka? Karena kita tidak akan bisa kenyang dengan hanya melihat bunga. Kita tidak bisa memakan bunga. Bunga hanya bertahan cantik beberapa hari, dan lalu layu. Bunga tidak bisa memberikan pelukan hangat atau uang untuk beli sari roti. 

Tapi aku suka bunga. 
Aku selalu suka. 
Dulu aku yang paling rajin menampung bunga-bunga kalian setelah ikebana. Sepertinya tidak ada yang lebih bahagia dibandingkan aku saat kalian selesai ikebana, karena itu berarti kamarku akan penuh dengan bunga. 
Mereka begitu cantik. 

Eh iya. Hari ini aku beli bunga, aster warna putih. Di ichiba. 
Murah, hanya 100¥ perbungkus.
Aku beli 2. 1 aku kasih ke iki. Dan dia juga ngasih aku carnation warna-warni, pink, hijau, kuning, putih. 

Cantik sekali. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar