Jumat, 25 Juli 2014

Di kelas clinical psychology

Mas-mas yang aku nggak tau namanya: M

M: eh kita nggak pernah ketemu ya
R: eh iya
M: kenapa nggak pernah ketemu ya?
R: eh? Heheheehehe kenapa ya
M: eh kamu tahun ke3 juga?
R: iya
M: kamu jurusan apa? 
R: aku environmental and life science. Kamu apa?
M: mechanical engineering. kamu ambil kelas bahasa inggris kan? Eh atau nggak usah ambil ya karena kamu foreign student?
R: iya aku ambil kok
M: ambil kelas yang mana? Yang hari selasa itu ambil?
R: iya aku ambil semua kok selasa sama jumat
M: iya ya? nggak pernah ketemu ya tapi
R: iya. Ah mungkin ketemu tapi nggak sadar
M: eh iya mungkin. Kamu kelas apa bahasa inggrisnya? Aku c
R: aku a (pantes nggak pernah ketemu gimana ini masnya maksudnya apaaaa)
M: oh iya ya
R: iya hehehe
M: hmm oke
R: eh? Kenapa?
M: nggak papa


Dan sampe sekarang masih nggak tau namanya siapa maksudnya apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar