Sabtu, 12 April 2014

Nulis lagi deh. Baru nggak nulis seminggu udah dicariin. Wkwkwkwkwk

Hari ini. 
Tiba-tiba amma teriak, katanya diajak makan sama kak achi kak veri di ani&ivan, restoran indonesia di hamamatsu. Tapi udah janji sama subhan buat ambil barang dari recycle day. Tapi subhan lagi ada kerjaan mendadak. Jadi ambil barangnya diganti malem. 
Berangkatlah ke hamamatsu. Jam 12. Kak veri yang nyetir, pake mobil mas iwan. Sebelumnya ke kaikan dulu, jemput kak al. Aku pesen kari ayam. Amma pesen soto ayam medan. Kak veri ayam balado. Kak aci sama kak al ayam kremes. Pesen gurame 1 buat bareng-bareng. 
Kenyaaaang. 
Dan ternyata di sana juga jual bumbu-bumbu dan mi instan. 
Aku beli banyaaaaak abis 3ribuan. Hwww
Duit cepet banget abisnyah. 
Jam 3 sampe rumah lagi. 
Setengah 5 ke aeon. Belanja sayur buat besok dan lain-lain. Sayurnya itu buat dimasak besok. Jadi udah janjian sama win sama isyqi. Mereka masak ayam, aku sama amma masak sayur. Terus makan di apato mereka. Ihihihi
Dan abis itu mau tanya subhan kerjaan udah selese apa belum. Ternyata ada line dari jam 11 kalo dia udah mau selese dan bilang aja kalo mau berangkat. Aku taunya udah sore hwwww. 
Tanya, ternyata lagi makan. 
Dan setelah makan bisa nganterin katanya. 
Oke. 
Kemudian sekitar jam 8, dia sampe apato. Aku sama amma naik mobilnya, ke kaikan. Keluarin barang-barang. Banyak. Hw
Kasur kayu amma, dipan lipetku, sama rak kayu. 
Kasur kayu amma lumayan juga. Banyak printilan-printilan. Ada tataminya juga. Ada loker juga di bawahnya. Bagus. 
Tapi banyak banget barangnya, aku udah pesimis nggak bakal bisa bawa sekali jalan. Apalagi pas mau dimasukin ke mobil subhan, tataminya nggak masuk. Tiba-tiba subhan tanya, "kalo dimasukin ke mobil ini, menurut kamu tataminya muat?" Aku masih mikir, tiba-tiba dia buka mobil sebelah. Wahhh itu mobil siapa asal dibukaa?!
Ternyata mobil kak mega! Wkwkwkwk
Haaaa akhirnya semua barang bisa masuk ke 2 mobil. Dan subhan, dengan ajaibnya bisa ngajak kak mega turun dari kamarnya. Udah lengkap, bajunya juga rapi. Wihhh. 
Tadinya mau ada satu yang ditinggal dulu, aku atau amma, karena mobilnya terlalu penuh sama barang. Eh ternyata amma bisa duduk. Jadilah cau semuanya sekali jalan. 
Alhamdulillaaaaah. 
Amma bareng kak mega, aku sama subhan. 
Dan ternyata di jalan, amma udah bilang kalo dia pengen briyani dari kemaren. 
Dan akhirnya, mobil kak mega diparkir depan apato, berempat pake mobil subhan ke restoran india, taj mahal namanya. 


Dan setiap ketemu subhan, pasti dia ngomong, "kalo mau ke mana-mana, butuh mobil, kasih tau aja. Aku jemput, aku anterin."

Baiklah. 


Subhan ini juga yang ngasih kulkas, sofa, 2 meja. Dia orang pakistan. Dan katanya, malala bukanlah seperti apa yang selalu dikatakan orang-orang. Media sudah membuat berita bohong tentang dia. Malala hanya dimanfaatkan amerika. Amerika melakukan itu semua untuk mengacaukan islam, syiah, sunni, kristen. Dulu sebelum ada amerika, daerah itu aman-aman saja, nggak ada masalah apapun. Subhan tau malala personally, sekolah malala hanya beberapa meter dari rumahnya. Katanya, malala sebenernya nggak punya kanker di kepalanya. Itu semua hanya karangan amerika. Pernah ada helikopter datang, bawa malala ke amerika, sekitar 1-2 bulan. Buat ngecek penyakit malala apa. Kenapa nggak periksa di pakistan aja? Di pakistan juga banyak rumah sakit bagus. Dan apa yang ditulis malala itu nggak bagus katanya. Itu semua bukan hasil kerja malala sendiri. Dia pasti disuruh amerika. Nggak mungkin dia seperti itu. Dan buku malala itu dilarang beredar di pakistan. Karena nggak bisa membedakan yang mana yang bagus dan mana yang jelek. Tapi dunia luar tidak tau yang sebenernya, mereka hanya tau apa yang diberitakan media, apa yang diperintahkan amerika. 
Begitu kata subhan. 

Dan katanya aku masih kayak anak-anak, masih kayak umur 16 katanya. Huahahahaa 

   


Ajaib pokoknya hari ini. 
Kak aci, kak veri, kak al, kak mega, subhan. 



Besok sama win sama isyqi. 



Huihihihihi


Ini. Sekarang aku udah punya dipan. Hihihi. Ini mirip kayak yang ada di rumah mbah. Bisa dilipet. Di bawahnya juga udah ada kasur busanya. Jadi makin tebel deh kasur aku sekarang. 
Alhamdulillah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar