Minggu, 05 Januari 2014

Trik

Jadi ada beberapa trik. 

Kalau pergi jauh, bawa koper yang gede isi sama baju sebanyak-banyaknya. Apalagi kalau perginya ke tokyo pas liburan musim dingin dimana banyak sekali sale di mana-mana. Kalau dari awal udah bawa baju banyak kan jadi males liat baju lagi. Apalagi dengan bawa baju sendiri yang di koper itu udah berat kan, makin males lagi lah kalau bawa tambahan baju, makin berat lagi. 

Kalau musim dingin, pagi-pagi wudhu buat solat subuh. Abis itu tidur lagi biasanya. Terus kalau mau pergi ke mana-mana nggak usah cuci muka lagi. Walaupun baru bangun tidur juga. Langsung pergi aja. Kan tadi udah cuci muka pas wudhu. Air anget di asrama mati cuy kalo pagi-siang. Nyala cuma jam 5 sore sampe 10 malem aja. Jadi dengan nggak cuci muka lagi, kita bisa hemat air dan nggak kedinginan. Hahahaha

Sebelum ke bandara, bawa onigiri atau bentou banyak-banyak. Di bandara emang ada famima atau 7/11 sih biasanya. Tapi, biasanya mereka suka kehabisan onigiri. Kan banyak tuh yang ke bandara dan beli onigiri. Nggak cuma kamu doang. Apalagi kalau ke bandaranya malem-malem, siap-siap aja kelaperan sampe pagi sampe mereka buka lagi. Aku pernah kayak gitu. Onigiri, roti abis semua. Ada soba instan. Aku beli. Makan. Tapi masih nggak kenyang. Hahaha. 


Udah triknya itu dulu ya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar