Minggu, 12 Januari 2014

Auh. Ada yang salah. Aku dianggep orang lain. Aku bukan aku. Hah. Begitulah. 
Jadi nama twitterku kan marikatul. Terus ada temen sekelas yang namanya mariko. Aku dipikirnya mariko. Hauh.  
Begitulah. 

Hari ini jikken dari jam 9 pagi sampe jam 7 lewat. Hiaaa. 
Terus di tengah-tengah, jatuhin cover glass yang dipake di atas slide glass buat mikroskop, jatuh semua. Harusnya nggak bisa dipake lagi. Aku cari yang lain, nggak nemu. Untungnya matsuo ngasih saran buat bersihin semuanya pake etanol 70%. Huahahaha. Jadi bersih lagi bisa dipake lagi. Terus aku bersihin baru dikit udah disuruh pake mikroskop aja, dia yang bersihin sisanya. Padahal banyak banget. Huaaaa. 

Kok aku jadi wangi yak. Hah. Kalo wangi kan pusing. Hah. Tapi kalo nggak pake lotion jadi pecah semua, kering, berdarah-darah. Hahiu. Milih pusing atau kering haaaaa. Pilihan yang susah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar