Kamis, 05 Desember 2013

Skype

Jam 3 pagi di sana, jam 11 siang di sini. 

L: riiiiiz aku stres!
R: kenapa?
L: aku setres pokoknya banyak pikiran. Aaaa nggak tau gimana yaaaaa
R: apa sih. Coba satu-satu deh ngomongnya biar enak. Diomongin satu-satu yang bikin kamu stres apa. 
L: kasih tau dong tipsnya biar nggak stres. 
R: hah? Kamu tanya ke aku? Salah nih. Aku sering stres kali. Hahahaa
L: ah tapi kamu nggak pernah keliatan stres. 
R: iya? Kamu aja yang nggak tau kali. Pas sma emang aku nggak pernah stres? 
L: nggak pernah! Kamu itu seringnya pusing, terus kalo pusing tidur. Bangun tidur jadi nggak pusing lagi, ketawa-ketawa lagi. Belajar lagi. Pusingnya karena matematika. Hahaha
R: tuh kan. Itu aku stresnya gitu li. Pusing. Nggak enak banget deh. Tidur mulu kan jadinya. 
L: hahaha. Tapi lucu stresnya pusing. Hahaha. Terus kamu kalo nggak ngerti malah ketawa-ketawa. Orang biasanya nggak ngerti, stres. Eh kamu malah ketawa. Gimana. 
R: hahaha iya. 
L: apa aku gitu aja ya riz. Ini aku stres banget coba aku ketawa aja kali ya. 
R: iya! Iya ketawa aja iya! Hahahaa. Eh kamu kenapa stresnya? Cerita. 
L: iya ini, harusnya kalo di sini itu, yang matkul wajib cuma dua. Terus biasanya orang-orang ambil matkul pilihan. Tapi ini riz, matkul pilihannya nggak ada yang menarik gitu loh. Jadi aku nggak ambil, satupun. Aku ambil project. 
R: oh. Terus?
L: iya ini aku yang salah deh. Harusnya nggak ngambil project dulu. Aaaaa aku stres nih. 
R: emang kenapa projectnya? Nggak ada temen kamu yang ambil? 
L: iya nggak ada. Biasanya yang ambil project itu semester 3, aku kan semester 1 temen-temen aku nggak ada yang ambil. Aaa stres. Tapi aku sendiri yang milih. Aaaaaa stres riz! Aku mikirnya kan daripada diambil nanti, ambil sekarang aja orang sekarang juga bisa. 
R: emang projectnya ngapain li?
L: ngoding riz. 
R: hahaaha! nggak bisa tanya ke anak-anak semester 3?
L: bisa sih. Tapi kan mereka juga ngerjain projectnya sendiri. 
R: oh iya. Tanya ke dosen?
L: udah riz. Tapi projectnya itu nggak selese-selese. Lamaaa banget aku ngerjainnya. Aaaaaa
R: anak-anak semester 3 stres juga nggak li?
L: iya. Ah iya ya. Kalo aku ngambilnya nanti di semester 3 pun aku juga bakalan stres yak. Sama aja stres stres juga yak. Hahahaa. Udahlah stresnya sekarang aja. Gitu ya riz. 
R: iya. 
.......
......
.......
L: duh ngantuk nih. 
R: katanya mau ngerjain tugas buat hari ini? 
L: iya tapi ngantuk. 
R: gimana? Tidur lagi?
L: nggak tau nih. Hahaha
R: yaudah. 
L: udah ya riz. 
R: iya maaf nggak bisa bantuin apa-apa. 
L: nggak, udah bantuin kok. Udah mengurangi beban pikiranku sekian persen. Hahaha. Makasih ya riz. Kapan-kapan telpon lagi ya. 
R: oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar