Jumat, 20 Desember 2013

Bentar lagi ketemu oky

Iya bener. Di sasebo banyak bule. Tadi pas berangkat ke fukuoka naik bis, yang duduk di sekitarku juga bule-bule. Depan, belakang, samping, cowok cewek bule, rambut pirang mata biru. Kayaknya mereka satu keluarga. Aku inget banget yang duduk di sebelahku cowok pake kaos merah. Pas sampe fukuoka airport, nggak ada tanda-tanda mereka mau turun, jadi aku bilang ke mas-mas sebelah kalo aku mau lewat. Eh pas udah lewat, ada satu mas-mas bule yang tanya ke bapaknya mereka turun apa nggak. Ternyata turun juga. Tau gitu kan aku bisa nunggu mereka turun dulu baru aku turun, karena posisi aku yang di tengah. Hah udahlah udah selese. 
Di bis juga nggak ngobrol sih. Lha si mas sebelahku langsung tidur begitu duduk. Hahaha
Yang bikin aku kaget, di narita ketemu lagi sama mereka. Jangan-jangan tadi naik pesawat yang sama. 

Nah yang bikin aku kaget lagi. Lebih kaget lagi. Ada 2 kohai. Lagi jalan di sebelah kursi tempat aku duduk! Mereka pasti sadar banget lah ada aku. Lha wong yang satu ngeliatin aku sampe begitu, kayaknya dia juga kaget. Tapi dia nggak nyapa! Hah! Lupakan basa-basi tanya mau kemana sampe kapan, wong bilang 'hai' aja nggak. 


Haik ijou desu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar