Selasa, 26 November 2013

「リズちゃん今日なんかある?今日格好いいよ!」
「あ、別に何もないけどー」
「でも本当よ!格好いい!今日なんかある?」
「えええ、ないよ!あ!恥ずかしい!!!!」
Hhh cuman pake celana warna nggak jelas, antara abu-abu atau hijau tua hhhh, jaket abu-abu, kemeja putih, jilbab item. Biasa banget emang. Apanya yang kakkoi? Hhhhahahahahaha. Namichan watashi tereru wa hahahaha. 


「エアコン付けますか?」
「え、大丈夫ですけど」
「あ、そっか。もし付けたいならあそこのを押していいけん。」
「はい。」
----
「エアコン付けますか?」
「大丈夫です。」
「寒くない?」
「はい、大丈夫です。」
ーーーー
「エアコン付けました。」
「あ、ありがとうございました(*^_^*)」
「はい!」
ーーーー
「お疲れ様でした」
「お疲れー」
「あのエアコンは消していいですか?」
「大丈夫ですよ。あとで僕消しますから。」
「ありがとうございました。失礼しました。」
「はい」
Hhhh kenapa mas-mas senkoukanya hari ini baik ya. Hihihihi makasih mas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar