Sabtu, 26 Oktober 2013

Ichinichijoushaken

Dari machi, ke eboshidake itu sekali jalan 420. Berarti pp 840. 
Terus lanjut ke tenkaiho. Sekali jalan 460. Pp 920.
Belum lagi ditambah hiu-machi sama machi-yamato. Anggep aja masing-masing 210. Berarti ada tambahan lagi 420.
Totalin deh. 
840+920+210=1970. Harusnya aku bayar 1970 yen!!!! Tapi aku cuma bayar 500 yen. Karena aku beli karcis naik bis sepuasnya! Hahahahaha. Rutenya terserah kita mau ke mana aja yang penting masih di dalem sasebo shi. 
Harus dimanfaatkan itu. Hari ini aku pilih rutenya dari ujung ke ujung man! Dari ujung utara ke selatan. Tadinya mau ke shirahama juga. Tapi setelah tanya ibu-ibu di information center, waktunya nggak mungkin cukup. Baiklah mungkin di hari sabtu atau minggu berikutnya. 
Kyaaaaaa tanoshimiiiiiii. Kyou mo tanoshikatta! Murah dan menyenangkan! 
Sayang amma nggak ikut. Tapi nggak papa, sendirian juga asik. Tidur di bis sambil dengerin suara mbak-mbak yang direkam di kaset, ngasih tau udah sampe halte apa aja. kalo bener-bener tidur takut bablas. Pulangnya jalan kaki. Sepeda aku tinggal di hiu. Hihihi. Karena aku lapar, beras habis, bis yang aku naikin lewat hotto motto, halte yang itu lebih deket sama asrama, sepedanya lampunya nggak nyala, batre hp tinggal 1 persen. Komplit. Jadilah ditinggal aja sepedanya, diambil besok, aku beli hotto motto dan jalan pulang. Hihihi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar