Rabu, 03 Juli 2013

Hari ini hari apa?

Oh hari ini tanggal 3.

Bukan. Ini hari apa? Bukan tanya tanggal. 

Hehehehe
(Serius sampe sekarang nggak hapal nama hari. Cuma inget jumat sabtu minggu senin. Nama hari di bahasa inggris jg cuma inget jumat sabtu minggu senin. Jadinya aku cuman ketawa-ketawa doang nggak jawab pertanyaannya. Bisa tau sih tapi harus ngitung dulu diurutin).

Udah nggak papa. Hari ini nggak usah pesen tiket dulu aja. 

Eh kenapa? Kita coba lagi aja. Bentar aja kok. Maap ya ini aku salah mulu dari tadi. 

Nggak. Udah udah. Kalo di mongol, ada kepercayaan kalo masing-masing orang punya hari buruk. Mungkin ini hari yg buruk buat aku. 

Heeeee. Coba lagi aja deh. Ya. 

Yaudah. 



Dicoba terus dan ternyata salah terus. Wakakakak. Senpai macam apa ini. 



Udah. Aku mau ganti tanggal pesawat satunya dulu aja. Mau diganti sapa tau bisa jadi nggak mepet lagi. 

Oh bisa?

Nggak tau mau tanya dulu. 

Oh yaudah. 

Sama mau nanya temen di osaka ada yg bisa diinepin atau nggak. 

Punya temen di osaka to?

Nggak ada sih. Tapi temennya temenku kayaknya ada. Hehe. 

Hooo. Maap ya. 

Nggak nggak papa. 





Yang jelas aku nggak percaya ada hari buruk atau hari sial atau apalah itu. Mungkin emang hari ini lagi kurang beruntung aja. Hehe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar