Minggu, 30 Juni 2013

A, B, C, D,......Z : riz enak banget ya jadi kamu. Kamu selalu ketawa, seneng terus, santai, tenang, nggak pernah keliatan sedih. Bisa ya kayak nggak punya masalah. Nggak ngeliatin masalah kamu ke orang-orang. 
Kok kamu tenang banget sih besok kan ujian!
Aku juga mau dong kayak kamu. Aku harus belajar banyak nih biar bisa sante nggak tegang terus. 
 
Rizka: huahahahahaha if only you knew my problems. Nggak usah semua deh, sebagian aja.  Hhehehe. Tapi kalo udah tau gimana? Apa efeknya buat aku? Buat kamu? Kamu tau masalah aku juga belum tentu masalah bakal ngilang kan. Haha. 
Kamu aja yg nggak tau aku ada masalah. Aku juga tau kamu ada masalah. 
Dan belum tentu kalo kamu ada di posisi aku sekarang, kamu bakal kuat. Dan sebaliknya. 
Eh tunggu. Aku juga pernah kok marah-marah. Sering marah. Haha. Pernah juga kok marah di twitter. Haha. Pernah juga nangis di depan orang. Kamu aja yg nggak tau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar