Kamis, 03 Januari 2013

KIX terminal 2

Sementara mbak dan mas bule di belakang baca buku sambil sesekali ngobrol, aku makan criping pisang keju. Dari dina kemaren.
Aku nggak laper kok. Cuman ngantuk. Tapi gtw gimana bisa tidur. Ngemil bentar bisa tidur mungkin. Eh tapi ini bukan bentar ya. Udah makan keripik kentang, biji mete, sekarang criping! Haha
Di depan ini applause, toko suvenir. Sampingnya ada restoran, pintu keluar masuk, 7eleven. Di belakang ada information sama arrival gate.
Makin lama makin banyak nih orang yg dateng. Mau nginep juga kayaknya. Terus udah ada dua mbak-mbak pake baju tidur sama sendal crocs! Udah makin mirip hotel aja airportnya. Tapi bedanya di sini tidur sambil duduk. Atau kalo berani, sambil tiduran di kursi boleh juga. Orang sama kursi banyakan kursi soalnya.
Nggak kayak nagasaki airport, kansai terminal 2 ini buka 24 jam. Walau lebih kecil ukurannya dibanding nagasaki.
Iya kok kecil. Dari ujung ke ujung keliatan semua. Posisi aku sekarang di bagian tengah-tengah.
Tadi abis dari toilet, penasaran. Terus iseng masuk nursing room. Keren eh. Lengkap abis ada microwave. Keran air. Kayaknya bisa diminum langsung airnya. Termos buat ngerebus air juga ada. Terus ya ada tempat buat ganti popok dan kamar khusus menyusui. Ada kursi sama meja, plus ditutup gorden. Menyusui termasuk privacy kalo di sini. Nggak pernah sekalipun liat ibu-ibu menyusui di tempat umum kayak di indonesia.
ATM, coin locker, toilet, smoking room ada juga.
Bapak-bapak berseragam biru yang kayaknya petugas keamanan juga mondar-mandir dari tadi.
Insyaallah aman.
Udah ah capek ngunyah. Baca buku bisa bikin ngantuk kayaknya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar