Minggu, 29 April 2012

Roller coaster


entah kenapa jadi suka roller coaster. karena terbiasa kali ya. sering diajakin main sama temen-temen yang kecanduan roller coaster kali ya.
yang jelas jadi suka.
puncaknya adalah kemaren pas jalan-jalan bareng temen sekelas ke space world. jadi di space world totalnya ada 6 roller coaster kalo nggak salah. semuanya udah aku cobain. dari yang paling ecek-ecek, jalannya mundur, roller coaster yang gelap-gelapan, yang kecepatannya kayak kecepatan shinkansen, yang kepala jadi dibawah dan setelah naik jadi kayak melayang rasanya, sampe yang tracknya paling panjang dan naik turunnya banyak. yang terakhir itu yang paling serem. naik yang levelnya paling serem itu sampe 3 kali, dalam sehari. berarti kalo ditotal sama minggu lalunya yang ke sana juga, naik yang itu udah 4 kali. sampe si bapak dan mbak petugas yang ngejagain aja hapal sama aku amma. hehe
serius itu serem banget.
pertama naik sih rasanya berani nggak berani gitu. sempet mau mundur aja.
tapi karena yang lain semangat, jadi nggak mau kalah. hwhwhw
setelah naik untuk yang keempat kalinya, jadi asik. hehe
tadinya sih takut. gimana kalo kecelakaan, gimana kalo tiba-tiba pengamannya lepas, gimana kalo ada yang tiba-tiba jatoh. hiii serem aja udah bayangannya. apalagi pas udah naik dan sampe di turunan pertama, rasanya jantung masih ketinggalan di belakang. terus ditarik naik ke atas lagi. udah deh rasanya makin nggak karuan. cuman bisa teriak-teriak.
tapi lama-lama malah jadi asik. malah ketawa-ketawa bahkan. haha
intinya sih percaya aja sama Allah. gimanapun akhirnya nanti, dipercayain aja, bismillah dulu sebelum naik. berdoa semoga nggak ada apa-apa. dan nikmati saja. kalo emang pas turunan ya rasanya turun. nggak usah takut dan pegangan lebai gimana gitu. bebasin aja. makin pasrah makin enak kok rasanya.
tapi emang sih sebelum naik masih ada deg-degan. nggak kayak si amma yang udah nggak ngerasa apa-apa lagi katanya. haha
maa, bismillah aja, Insya Allah nggak ada apa-apa. J


f208
31 oktober 2011
10.14 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar