Minggu, 29 April 2012

muter-muter


17-21 Bandung
Ketemu Alanna, Akbar, Rendy, Nisa, Dina, Ayuk, Radiz, Amma
Nginep di Alanna. Berangkat sama Sasa. Sampe sana jam setengah 4 pagi! Hihi. Dijemput Alanna sama ibunya.
Maen-maen ke studio transtv, bbq-an, ke kawah putih, lewat depan itb! Ke Prima rasa. Makan siomay. Ke ciwalk. Dan dikasih kue! Hihihi. Kecepetan sih, tapi makasih yaaa.

24 Blora
Berangkat pagi. Maunya sore udah sampe rumah. Ternyata setengah 2 malem. Haha. Mobil yang dicarter bannya meletus! 2 kali. Parah. Pas balik juga bautnya ada yang kendor. Untung ketemu sesama pengendara mobil yang baik hati. Alhamdulillah. Tapi seneng bisa ketemu sodara-sodara. Mbah Nan, De Karyadi, De Karryono, De Jarot, De Ani, Mbak Devi, De Put, Mbak Anis, Mbak Wiwin. Dan masih banyak lagi.

27-28 Lek Jah
Rumahnya di atas gunung. Jadi berangkatnya naik-naik ke puncak gunung. Aku nggak berani ke sana sendiri. Sama bue, Lek Jah, Lek Warno, Nuna. Di rumahnya udah nunggu si Nelly. Pas pulangnya sempet lupa jalannya yang mana. Haha. Dan yang paling seneng, dikasih langsep sakkresek!

31-2 Jogja
Nginep di kosan Ning. Ketemu Tari sama Dyah lagi. Sama Mbak Zella juga. Dan nambah temen. Osa, Mbak Pren, Esti. Maen sama Mbak Zel nya ke Kalimilk. Minum susu. Hehe. Sama Tari Ning juga. Tadinya mau minum ukuran gajah. Tapi yang reguler aja kenyang kayaknya. Jadinya pesen reguler sama risol keju. Kenyaaaang. Yang lain cuman pesen susu doang. Kenyang katanya. Kecuali si Ning yang pesen kentang goring juga. Itupun juga dibagi-bagi sama yang lain.
Dapet kado dari Ning sama Mbak Zel. Alhamdulillah. Ning ngasih jam tangan pink kawaii. Mbbak Zella jilbab sama brosnya.
Maen ke segoro kidul! Lebih tepatnya pantai krakal. Sampe sana panas banget padahal di jalan sempet gerimis. Puas maen air, makan. Pesennya ikan bakar, udang bumbu merah apa namanya lupa, bakso. Parah pedes banget sambele! Makan udah kayk kita yang punya rumah aja. Di lantai 2, ruangannya gede, udah dikasih kasur sama bantal guling juga kalo mau tidur. Bisa guling-guling beneran deh itu. Nggak ada orang lain juga. Dari teras langsung keliatan pantai. Puas!

5 Jakarta
Balik lagi ke Jakarta. Sampenya tanggal 6 pagi. Sasa nggak ikut soalnya besoknya masih sekolah dan ada ujian. Mbah juga nggak. Udah deh berdua aja sama bue. Dijemput pae. Maen-maen muter-muter. Makan soto betawi. Natsukashiii. Terus tadinya mau ke kota tua tapi udah diingetin Lek Uun, cepet ke sini bikin kentang balado sama kering tempe. Yaudah nggak jadi, cuman ke kubah mas aja. Sekalian lewat sekalian pulang ke Pamulang. Sorenya jemput Lek adi, Lek Wiwin, Pho, Ilmi di Soehat. Yep, Lek Wiwin dan 2 adek-adek lucu mau di Tayu aja. Soalnya Lek Adi mau training 3 bulan! Daripada ditinggal sendirian kan mending sama mbah. Tapi si Pho lupa sama aku. Digandeng aja nggak mau. Padahal pas pulang dulu ditangisin. Haha. Tapi inget kok, malemnya udah mau maen bareng lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar